Karakter Orang Dilihat Ketika Sedang Sarapan Bubur Ayam

image

Bicara soal bubur ayam emang enak sih dijadiin sarapan di pagi hari tapi suka merhatiin ngga fakta-fakta apa saja yang terjadi ketika sedang sarapan bubur ayam. Nah, ini ada beberapa hal yang dilakukan orang saat sedang sarapan bubur ayam yang berhasil gue perhatikan selama masa liburan lebaran.

1. Yang sebelum makan, buburnya diaduk-aduk ampe kaya “maaf” menyerupai eek ayam. Tipe orang yang begini biasanya adalah tipe orang yang suka PHP-in pasangannya. Kenapa gue tahu? Dulu gue sempet diajarin belajar membaca karakter orang dari Guru Seni di SMA, namanya Pak Sukendi.

2. Yang makan bubur ayam masih panas mulutnya mangap-mangap. Sedangkan tipe ini memperlihatkan karakter seseorang yang mudah gelisah. Ketika seseorang merasakan kegelisahan maka akan berdampak pada ketidaksabaran dan berujung pada ketidakpuasan.

3. Harus dikunyah setidaknya 13 kali. Ini menunjukan tipe orang yang tidak mudah menyerah dan menyukai hal-hal baru. Ini kesempatan buat kalian yang memang sedang mencari pacar/pasangan tipe ini bisa jadi cocok dijadikan teman hidup kalian. Selamat mencari. Semangat!

4. Memisahkan sambal diatas sendok. Jika kalian pernah mengalami hal tersebut berarti kalian sedang dilayani oleh tukang bubur yang bertipe kreatif sedikit bicara dan banyak bekerja. Selain itu tipe ini menunjukkan bahwa seseorang bekerja secara efektif dan efisien.

5. Selanjutnya ada tipe orang yang makan bubur ayam lebih dari waktu yang ditentukan. Standar yang ada selama ini untuk mengabiskan semangkok bubur berkisar antara 5 s/d 8 menit. Tipe seperti ini menggambarkan karakter orang yang sering menunda-nunda pekerjaan.

6. Niat olahraga/Jogging malah sarapan bubur ayam. Kalo yang ini menunjukkan bahwa orang tersebut mempunyai karakter ingkar janji. Hati-hati apabila bertemu dengan orang tipe ini.

7. Mengajak makan bubur ayam tapi lupa bawa uang sendiri. Sedangkan tipe yang satu ini sudah masuk pada level yang mengkhawatirkan. Tipe orang seperti ini masuk dalam kategori pelit.

8. Yang makan bubur ayam dipinggir jalan salah satu kakinya dinaikin ke kaki yang satunya. Ini menandakan bahwa orang tersebut tergolong tipe penyabar dengan pembawaan yang kalem dan santai disetiap waktu.

Itulah 8 karakter orang dilihat ketika sedang sarapan bubur ayam. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi acuan menilai orang disekitar kalian.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s