118

Jumat Keramat. Tanggal 29 November 2013 adalah hari terakhir dimana gw bekerja di Bank Rakyat Indonesia (Kanca Bandung Naripan). Masih teringat jelas suasana sore itu setelah jam operasional selesai. Semua yang telah terlewati dari awal, suka maupun duka. Sesekali tersenyum sambil memutar-mutar kursi

dengan kedua tangan dibelakang kepala. Ngga bisa dijelasin dengan kata-kata perasaan gw saat itu. Yang jelas sore itu gw banyak sekali mengucap rasa terima kasih di dalam hati. Mulai dari Tuhan YME, BRI Kanca Naripan yang memberi kesempatan buat gw bekerja, rekan-rekan kerja yang banyak ngasih bimbingan. Selain terima kasih gw pun sempat mengucapkan mohon maaf kepada kedua orang tua, berat memang tapi keputusan harus gw ambil. The best and most beautiful things in the world cannot be seen or even touched – they must be felt with the heart. And on this day Dec 16th 2013, i just wanna say Happy birthday to 118.
Image

Photo diambil diawal tahun 2013 di pelataran parkir BRI Unit Pasirkaliki 109 

Camera 360Photo diambil sesaat gw akan berangkat kuliah. Di ambil pertengahan tahun 2012 (paskal 109)

Leave a Reply

