Badut Kampus Part I

Untuk kesekian kalinya gagal bimbingan. Udah hampir 4 bulan sejak awal penunjukan bimbingan tanggal 4 Desember 2012 tapi rancangan penelitian gw blm jg di acc untuk maju ke seminar.

Kalo gini caranya terancam kena charge sekali bayaran semester diakhir bulan Mei. Kampret Cetiaw. Lumayan nambah dikit bisa dapet yang Uzbek kan.🙂

Cape hati, pikiran, tenaga. Di PHP’in sama pembimbing. Janjian hari selasa sore, eh, udah sampe kampus pembimbingnya udah cus balik.

Giliran di Telp kadang bilangnya “sms aja” tapi kalo di sms, ngga di bales. Temen yg laen perasaan bimbingan 2-3 kali, acc untuk maju ke seminar rancangan penilitian. Lah gw apa kabar, udah 4-5 kali nih. Udah hampir habis kertas satu rim.

Ngiri sih sama beberapa teman yg di instansinya skala beban kerjanya ringan & punya waktu yg fleksibel. Kasian itu ya kaya gue ini, berangkat pagi, jam 8 harus udah stenbay ngelayanin nasabah sampe jam 4. Lanjut ngerjain pembukuan, laporan, INI-ITU. Maklum kerjaan BRI UNIT SOB!!🙂

Belum masalah non teknis lainnya seperti posisi rumah yg memang di pelosok. Balik sampe rumah jam 8 kadang kalo harus dipaksain ngerevisi rancangan penelitian skripsi, repot juga mata. Apalagi abis kehujanan.

Terus mau ngapain nih gue sekarang masih diem di perpus, pembimbing ngga ada dua-duanya, Mau pulang juga hujan sih.😦

Nah, sekarang gw jadi inget satu scene filmnya Mr. Bean. Inget ngga scene dimana si Mr. Bean kecewa di klub malam karena gebetannya dansa sama cowo lain? Pas keluar dr klub, ngga sengaja si semprul iseng ngejepretin aliran listriknya karena kecewa. Boleh juga nih dicoba sama gue sekarang :))

And always remember. No matter how tired you are, always have pose.

image

image

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s