DESEMBER

Senin pagi ini tampak beda seperti senin biasanya, ya, duduk santai menikmati udara pagi dgn suara kicau burung dr atas balcon. Ini hari senin terakhir di tahun 2012. Dan nanti malam adalah malam pergantian tahun baru. Kayannya boleh ya review apa2 aja yg udah dilewatin di tahun 2012.

Awal tahun 2012

bisa dibilang tahun yg cukup berat buat gue, baik untuk karir ataupun studi. BRI Unit Paskal, sebuah tempat yg memberikan byk inspirasi, suka, duka, pelajaran. Pada awalnya gue sempat hopeless ketika akan melanjutkan studi di STIA LAN. Apa bisa bagi waktunya, dengan keadaan yg ruwet saat itu. Bagaimanapun gue sangat berterima kasih kepada Pak  Arief Soeryana (Udes) yg udah ngasih kelonggaran waktu buat gue. You rock!

image

Masa2 sulit itu akhirnya terlewati juga. Pain is temporary!

Perubahan datang. Membangun kembali semua harapan yg gue kira hampir tdk mungkin. Bongkar pasang personil di Unit mengubah segalanya menjadi lebih berwarna. Paskal kini lebih baik dr sebelumnya.

Gue sadar zona nyaman ini pada akhirnya akan berakhir. Sampai tulisan ini di tulis, gue masih berharap gue masih bisa sekantor dgn mereka orang2 hebat di paskal seperti “mamih” Florencia, Bang Lingga, Pak Agus, Si bohai & solehah Pipih, Putu si cuek & smart. Setidaknya sampe skripsi gue kelar.🙂

image

(Minus Putu & Lingga)

Hampir lupa terima kasih buat si gorgeous Nia, yg selama ini udah setia dengerin curhat gue. cheers.🙂

image

Akhirnya, setelah hampir 32 tahun mengabdi buat merah putih. Ayah ngambil keputusan yg sangat bijaksana dengan mempercepat masa pensiun dari Kopassus. Ini bukan tanpa alasan, ketika komandan menanyakan “sudah yakin dengan keputusan ini?” Suatu jawaban yg sampe detik ini selalu gue aminin. Gini jawaban ayah “Saya ingin naik haji, komandan”. Bagi gue ayah itu udah sukses di karirnya, demi allah bangga gue sama ayah. Dalam hal ini ayah liat ada kesempatan yg mungkin akan membawa perubahan yg lebih baik utk keluarga kita kelak. Amin.

2013 cuma tinggal hitungan jam, dan kalo resolusi itu memang harus dan wajib hukumnya. Maka inilah resolusi gue utk tahun 2013.

1. Beres Skripsi sebelum umur 24 tahun

2. Dapat status pekerjaan yg lebih dr saat ini, karir yang lebih baik.

3. hmm, dapet jodoh yang tepat!🙂

Leave a Reply

