Semester Terakhir

Sebelum bercerita ijinkan gue mengganti play list iTunes. Udah sebulan lebih gue cuma dengerin 4 lagu dari Oasis. Whatever, Wonderwall, Don’t look back in anger, Sunday Morning. -_-

image

Di umur 23 ini mungkin akan menjadi fase yang berkesan dalam hidup gue

kalo gue berhasil menyelesaikan studi S1 tepat waktu. Ya, kadang di sela-sela waktu senggang gue suka mikir “kayanya salah masuk universitas dan salah pilih jurusan”. Memang ini sebuah mimpi yg terkabul bisa kuliah di STIA LAN. Lagi-lagi hukum keterkaitan bermain. -,-

Dengan segala permasalahan pekerjaan yang ada di kantor sebenernya gue cukup hopeless ketika memutuskan untuk meneruskan kembali kuliah ke jenjang S1 di STIA LAN.

Modal nekat dan penghasilan sendiri yang pada akhirnya membawa gue terdaftar sebagai mahasiswa MSDM di STIA LAN Bandung tahun 2012.🙂

image

Ini sudah semester terakhir dan ipk gue belum bisa melampaui ipk dari si kecil Fiki dan si gondrong ke atas Ridwan. Malah ipk gue turun di semester 2 yang sebelumnya 3.21 sekarang jadi 3.11. Ipk di dasar klasemen memang satu kondisi yg kurang menyenangkan.
😦

image

Semester pendek ini pula beberapa teman telah mengajukan judul skripsi. Banyak moment yang telah terlewati hampir setahun. Dan mungkin intensitas kami bertemu akan berkurang setelah berakhirnya semester pendek ini.

Masih teringat setahun yang lalu ketika Tri masih senang menggoda senior saat ospek. Perut Nova yang belum sebesar seperti saat ini karena ulah jail suaminya. -_0

Sekarang Tri lebih suka googleing di waktu senggang untuk memilih nama untuk sang buah hati pertamanya yang kalo tidak ada halangan akan lahir 7 bulan lagi.

image
Tri di ospek STIA LAN 2012

Menyenangkan seandainya gue bisa balik ke kuliah regular seperti dulu.

Hah, Skripsi telah menanti di depan dan hanya ada satu pilihan. Finish what I started. -_-

Leave a Reply

